Senam Pagi, Cara Pegawai Imigrasi dan PPNPN Jaga Kebugaran Tubuh

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 29 Januari 2021 16:55, Dibaca 104 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya -  Berolahraga merupakan kebutuhan hidup setiap orang. Apabila orang mengabaikan berolahraga, dapat mengakibatkan gangguan kesehatan baik fisik maupun psikis. “Mens sana in corpore sano” yang mengandung arti dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat, demikian ungkapan yang menandakan betapa pentingnya olahraga bagi hidup setiap orang, Jumat (29/1/2021).


Kantor Imigrasi Palangka Raya sangat memperhatikan tugas berat para pegawai di tengah pandemi COVID-19 yang menuntut kondisi kesehatan prima. Para pegawai perlu menjaga dan memelihara kesehatan, diantaranya dengan cara berolahraga secara teratur yang dilakukan setiap hari Jumat pagi di area Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

(Baca Juga : Kemenag Lamandau Gelar Pembinaan Penyuluh Agama Islam)


Beat atau dentuman musik senam yang dipandu gerakan instruktur dan diikuti oleh semua pejabat dan pegawai membuat suasana begitu meriah. Musik dan gerakan senampun dibawakan oleh instruktur secara kreatif, bahkan untuk meningkatkan animo dan antusiasme para pejabat dan pegawai yang mengikuti senam, musik dan gerakan senam diisi dengan lagu-lagu dangdut koplo yang membuat semuanya ikut bergoyang.

Usai semua rangkaian acara olahraga, dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama oleh seluruh pegawai yang menambah suasana kebersamaan, kekeluargaan, dan keakraban. Dengan harapan dapat meningkatkan kesegaran jasmani, rohani, dan produktivitas kerja pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya. (Red-dok, Humas Kalteng, Januari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook