Tim Satops Patnal Lapas Palangka Raya Gelar Razia Blok Hunian

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 18 Maret 2021 15:22, Dibaca 111 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Palangka Raya kembali menggelar razia rutin pada kamar blok hunian, Kamis (18/3/2021). Razia dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan, Arip Herdian dan Kepala Sub Seksi Keamanan Arus Singarimbun beserta para Anggota Jaga dan Staf KPLP.


Kali ini, razia dilakukan pada salah satu blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yaitu Blok C yang didominasi oleh kasus pidana umum. Kepala Sub Seksi Keamanan, Arus Singarimbun menjelaskan, hasil temuan razia serta tindak lanjut dari razia ini.

(Baca Juga : Lapas Sampit Zoom Meeting Bersama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan)


Selain itu ia juga menyampaikan hasil temuan ini akan dikumpul dan nanti akan dimusnahkan.

"Hasil temuan razia hari ini di Blok C antara lain handphone 1 buah, sendok stainless 2 buah dan kabel terminal 2 buah serta tindak lanjut dari razia ini. Lalu tindak lanjut dari razia ini antara lain mengumpulkan serta mendata hasil temuan, mengamankan barang hasil temuan, melaporkan pada pimpinan, membuat Berita Acara dan mengarsipkannya," jelas Arus. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook