STAN LAPAS PANGKALAN BUN JUARA TERBAIK KETIGA PADA PAGELARAN KOBAR EXPO 2018

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 15 Oktober 2018 16:29, Dibaca 417 kali.


MMCKalteng– Walaupun baru pertama kalinya mengikuti ajang pameran yang digelar setiap tahunnya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, pada pagelaran Kobar Expo 2018 ini Stan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pangkalan Bun berhasil meraih peringkat ketiga terbaik mengalahkan  95 stan selain stan Dispora Kobar dan Stan Pemda Kobar ucap Kusnan, Senin (15/10).

Dikatakannya pada ajang pameran tersebut, antusiasme pengunjung baik itu dari kalangan masyarakat biasa sampai kepada para pejabat daerah dan salah satu anggota DPR RI mengapresiasi tampilan yang disajikan stan Lapas kebanggaan Kanwil Kemenkumham Kalteng ini.

(Baca Juga : Apel Pagi Perdana Di Awal Tahun, Kakanwil Semangati Pegawai)

Menurut Kusnan, ini merupakan penghargaan kedua yang kita raih. Sebelumnya tim gerak jalan Lapas Pangkalan Bun juga berhasil meraih juara kedua pada lomba gerak jalan tingkat umum dalam rangakaian HUT Kabupaten Kobar yang ke 59.

Atas raihan prestasi tersebut, Kusnan mewakili seluruh Jajaran Lapas Pangkalan Bun mengucapkan syukur alhamdulillah karena atas segala jerih payah dan tenaga kita akhirnya bisa mempersembahkan yang terbaik bagi Lapas kita dan tentunya ini juga sebagai pesrsembahan manis di hari ulang tahun Dharma Karyadhika tahun 2018.

Menanggapi kemenangan tersebut, ditempat terpisah Plt. Kakanwil Kemenkumham Kalteng Budi mengapresiasi akan prestasi yang diraih oleh Lapas Pangkalan Bun. Hal ini tentulah sangat positif sebagai penangkal isu negatif yang sering melanda dunia Pemasyarakatan. Dengan hal ini tentu kita membuktikan bahwa Lapas merupakan wadah pembinaan bagi orang orang yang terpidana akan tetapi tidak mengurangi semangat bagi kita dan mereka walaupun ditempat yang terbatas akan tetapi tidak menjadi halangan untuk beraktifitas dan berkreasi tanpa batas. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Okt. 2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook