Sambut Ramadhan, Kakanwil Ajak Maaf-Maafan Setelah Apel Sore

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 06 Mei 2019 09:38, Dibaca 350 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya -  Apel sore rutin hari Jumat (03/05/2019) menjadi menarik karena ini adalah apel terakhir sebelum masuk bulan suci Ramadhan. Pembina apel yaitu Kakanwil Juliasman Purba menyampaikan pesan pesan penting menjelang Ramadhan, salah satunya menyampaikan perubahan jam kerja pada bulan Ramadhan. Perubahan jam kerja yakni pada hari Senin s/d Kamis dimulai dari jam 08.00 s/d jam 15.00, sedangkan untuk hari Jumat di mulai dari Jam 08.00 s/d 15.30.

Kakanwil juga menekankan agar selama menjalankan ibadah puasa produktifitas kerja jangan sampai menurun. Bahwasannya puasa jangan menjadi penghalang kita untuk tetap melakukan aktifitas dengan baik.

(Baca Juga : LPP Palangka Raya Berkoordinasi dengan JFT Barjas Terkait Pelaksanaan Pemeliharaan Gedung)


Beliau juga menyampaikan bagi yang tidak menjalankan puasa atau bagi non muslim untuk menghormati rekan yang menjalankan ibadah puasa. Di akhir apel Juliasman memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan bagi umat muslim.


Setelah melaksanakan apel dilanjut dengan saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan di mulai dari Kakanwil beserta para pejabat Administrator dan pengawas kemudian diikuti oleh para pegawai dan CPNS. Kakanwil berharap dengan saling memaafkan dan berjabat tangan ibadah di Bulan Ramadhan menjadi lebih tentram dan khidmat karena kita sudah berusaha memaafkan satu sama lain baik itu kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. (Red-dok Humas Kalteng Mei`19).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook