WBP Rutan Buntok Terima Takjil Gratis

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 22 Mei 2020 18:29, Dibaca 215 kali.


MMCKalteng - Buntok - Sambutan hangat dari Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Buntok Mastur AMd. IP, SH, MM atas koordinasi dan kegiatan pemberian takjil kepada warga binaan Rutan Buntok oleh Polres Barito Selatan. Jumat (22/5/2020).

Ramadhan menjadi bulan penuh berkah. Siapapun akan saling melakukan kebaikan untuk berebut mendapatkan pahala yang dilipat gandakan oleh Allah SWT salah satunya membagikan hidangan takjil secara gratis. "Ini merupakan wujud rasa kepedulian dan keikhlasan kepada sesama manusia dan menjadi ladang untuk beramal," imbuh Mastur.

(Baca Juga : Rupbasan Palangka Raya Tampil Prima di Hadapan TPI Dengan Inovasi SI PANDA )

Kepala Rutan Buntok merasa antusias atas koordinasi ini sehingga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tetap bisa merasakan euforia bulan suci Ramadhan walaupun berada di balik jeruji. Pemberian takjil ini disaksikan oleh  Ka. KPR  M. Nur, anggota regu jaga dan beberapa perwakilan WBP sebagai penerima. "Kegiatan ini tidak hanya sebatas saling berbagi tetapi juga menyambung tali silaturahmi apalagi di bulan suci Ramadhan setiap amal kebaikan akan diberikan pahala yang berlipat ganda", kata M. Nur.

Warga binaan mengaku senang mendapatkan takjil ini. "Saya mewakili Karutan Buntok mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Polres Barsel atas pemberian takjilnya, semoga kegiatan ini menjadi berkah. Amin," tutup M. Nur. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook