Tingkatkan Sinergi, Lapas Palangka Raya Kunjungi BNNP Kalteng

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 12 November 2020 16:10, Dibaca 64 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengunjungi dan bersilaturami dengan pimpinan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah, Rabu (11/11/2020). Kunjungan ini dalam rangka membangun koordinasi yang baik dengan pihak terkait menjalin sinergi bersama dalam pengawasan, pencegahan dan pemberantasan masalah yang berkaitan dengan peredaran dan penyalahgunaan Narkotika serta obat-obatan terlarang lainnya.

Kunjungan oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, ini didampingi juga oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, dan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Arip Herdian. Pada kesempatan ini, kunjungan disambut dengan baik oleh Kepala Bidang Pemberantasan, AKBP I Made Karyada.

(Baca Juga : Tatap Muka Kalapas Sampit Dengan Semua Perwakilan WBP)


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menjelaskan bahwa kedatangannya kali ini dalam rangka menjalin koordinasi dan kerja sama untuk memberantas peredaran narkoba di dalam Lapas serta menindaklanjuti rumor yang terjadi belakangan ini tentang adanya pengendalian pengedaran narkoba dari dalam Lapas.

"Pihak Lapas Palangka Raya telah menindaklanjuti dengan cepat rumor yang telah beredar, kami juga terus berupaya dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba dengan serius. Saya harap dari kerja sama antara Lapas Palangka Raya dengan BNNP Kalteng dapat memperkuat sinergi dalam memberantas Narkoba," ungkap Chandran.


Kepala Bidang Pemberantasan, AKBP I Made Karyada, berharap adanya sinergitas dan koordinasi yang baik antara Lapas Palangka Raya dan BNNP Kalteng dapat segera menyelesaikan permasalahan Narkoba dengan cepat dan tuntas. (Red-dok, Humas Kalteng, November 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook