Kalapas Hadiri Upacara Penurunan Bendera Di Halaman Kantor Bupati

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 17 Agustus 2020 18:05, Dibaca 346 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara beserta petugas mengikuti Upacara Penurunan Bendera di halaman kantor Bupati Kabupaten Sukamara. Ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia. Yang mana sebelumnya juga telah dilakukan Upacara Pengibaran Bendera pada waktu pagi hari di tempat yang sama, Senin (17/8/2020).


Setelah mengikuti acara pemberian remisi secara virtual, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara Asmuri mengikuti Upacara Penurunan Bendera di halaman kantor Bupati Kabupaten Sukamara pukul 15.30 WIB, serta mengikuti kegiatan Upacara Penurunan Bendera di Istana Merdeka secara virtual pukul 17.00 bersama Bupati Sukamara serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di aula Pemda. Di waktu yang sama, Pejabat Struktural beserta petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara juga mengikuti Upacara Penurunan Bendera secara virtual di ruang pertemuan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara.

(Baca Juga : Berikan Pelayanan Kesehatan Terbaik, Tim Medis Lapas Palangka Raya Giat Laksanakan Yankesling)


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara Asmuri walaupun telah mengikuti kegiatan Apel Penghormatan dan Renungan Suci pada Minggu 16 Agustus 2020 pukul 00.00 sampai dengan selesai hingga mengikuti Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera baik secara langsung maupun secara virtual, beliau selalu menunjukkan antusiasnya dalam menyambut HUT ke-75 Republik Indonesia dengan mengikuti semua rangkaian kegiatan. Asmuri juga berpesan apa yang dilakukannya sekarang dengan anggotanya tidak sebanding dengan perjuangan para pahlawan.

"Ini hanya sedikit kecil yang kita lakukan, tidak sebanding dengan perjuangan yang sudah dilakukan para pahlawan dulu. Mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Upacara dengan penuh hikmat adalah bukti kita menghormati perjuangan para pahlawan kita," tutupnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Agustus 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook