Tingkatkan Kinerja Pembangunan ZI, Bapas Pangkalan Bun Gelar Rapat

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 26 Maret 2021 09:16, Dibaca 40 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Bertempat di Aula Kantor Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pangkalan Bun Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021 menggelar rapat. Rapat yang dimulai pada pukul 10:00 WIB dipimpin langsung oleh Kepala Balai Pemasyarakatan (Kabapas) Kelas II Pangkalanbun M. Arfandy, dan diikuti oleh Ketua Tim Pembangunan ZI Tahun 2021 Sabar Tambun, serta seluruh Tim Program Kerja (pokja) Pembangunan ZI Bapas Kelas II Pangkalan Bun, Kamis (25/3/2021).

Adapun agenda rapat kali ini tentang Pemantauan dan evaluasi masing-masing pokja pada 6 area perubahan yaitu manajemen perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen Sumber Daya Manusia, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Ketua Tim ZI Bapas Pangkalan Bun Sabar Tambun, dalam rapat menjelaskan bahwa tujuan diadakannya rapat ini adalah untuk mengevaluasi sejauh mana penginputan data dukung yang telah dikerjakan dari tiap masing-masing pokja.

(Baca Juga : Siaga Gangguan Kamtib, Sat Sabhara Polda Kalteng Sambangi Lapas Palangka Raya)


"Saya minta kepada semua Tim Pokja untuk mengevaluasi sejauh mana capaian yang telah dicapai dan secepatnya untuk mengupload data dukung sesuai dengan Lembar Kerja Evaluasi agar nantinya tidak terjadi keterlambatan," ujarnya.

Kabapas Pangkalan Bun M. Arfandy, menyampaikan agar seluruh Tim Pokja dapat meningkatkan komitmen dalam upaya Pembangunan ZI. "6 area perubahan pada Pembangunan ZI ini saling berkaitan, jadi saya minta kepada semua tim untuk dapat saling bersinergi dan berkoordinasi untuk mewujudkan Pembangunan ZI di Bapas Pangkalan Bun," pungkasnya.


"Kita juga harus meningkatkan semangat dan optimis bahwa kita yakin Tahun 2021 Bapas Pangkalan Bun berhasil meraih predikat WBK," tutupnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook