Kemenkumham RI Buka Kesempatan Putera-Puteri Terbaik Untuk Taruna Poltekip Dan Poltekim

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 17 April 2018 22:54, Dibaca 1,910 kali.


Palangka Raya (17/04) Kementerian Hukum dan HAM RI mulai tanggal 9 sampai dengan 30 April 2018 membuka kesempatan bagi putera-puteri terbaik daerah untuk bergabung menjadi Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) Tahun 2018-2019. Pengumuman ini telah resmi dikeluarkan, dan kita dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah beserta Unit Pelaksana Teknis (UPT) diminta untuk membuat spanduk/baliho untuk dapat disosialisasikan kepada masyarakat, ungkap Hajrianor Kepala Divisi Administrasi.

Kata Hajrianor, ini adalah kesempatan yang bagus bagi putera-puteri daerah Kalimantan Tengah dalam rangka memperebutkan kuota sebanyak 600 orang taruna baik itu Poltekip maupun Poltekim. Menurutnya, Poltekip dan Poltekim adalah kuliah kedinasan dan apabila nantinya lulus kuliah maka secara otomatis akan menjadi PNS di Kementerian Hukum dan HAM RI. Dan yang lebih membanggakan pula ini merupakan sekolahnya calon pejabat yang berada di lingkungan Kemenkumham RI.

(Baca Juga : Kakanwil Pimpin Rapat dalam Rangka Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM)

Ditambahkannya, penerimaan tidak dipungut biaya (gratis) dan untuk alamat pendaftaran bisa di akses ke alamat http://sscndikdin.bkn.go.id atau
http://catarkemenkumham.go.id dan juga melalui twitter : @catarkumham.

Dalam hal ini, Kepala Kantor Wilayah Yoseph mengharapkan agar penerimaan taruna baik itu Poltekip maupun Poltekim tahun 2018-2019 ini ada putera-puteri Kalimantan Tengah yang bisa menjadi taruna kebanggaan di Kemenkumham RI ini. Dirinya yakin dan percaya suatu saat nanti ada orang daerah Kalimantan Tengah yang menjadi kebanggaan daerah serta menjadi pemimpin di Kementerian terbesar yang memiliki 11 Unit Eselon I di negeri tercinta ini. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Apr. 2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook