Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 08 Juni 2020 21:28, Dibaca 354 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, dari Syarif Hidayat kepada Chandran Lestyono, dilaksanakan di ruang kerja Kepala Lapas Palangka Raya, Senin (8/6/2020).

Sertijab ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Hanibal, yang didampingi Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan Edi Cahyono, Kepala Sub Bidang Bimbingan Dan Pengentasan Anak Edy Suprianto, Kepala Sub Bidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara Dan Keamanan Joko Prayitno dan Kepala Sub Bidang Pembinaan Dan Teknologi Informasi Dan Kerjasama Pirhansyah.

(Baca Juga : Karena Sakit Kronis Pk Bapas Palangka Raya Datangi Klien Untuk Pengambilan Sidik Jari)

Dalam sambutannya, Eks Kepala Lapas Palangka Raya Syarif Hidayat memohon pamit dan memohon doa restu sebagai Kepala Sub Direktorat Perawatan Kesehatan Dasar, Penyuluhan dan Evaluasi pada Direktorat Perawatan Kesehatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

"Saya mohon pamit dan doa restu kepada semuanya, setelah ini saya akan pindah ke Dirjen Pemasyarakaran. Saya memohon maaf jika selama menjadi Kepala Lapas Palangka Raya, saya punya kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama ini," ungkap Syarif.

Beliau berharap kepada kepala Lapas Palangka Raya yang baru Chandran Lestyono agar melakukan yang terbaik dan bisa mengejar predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Lapas Kelas IIA Palangka Raya. (Red-dok, Humas Kalteng, Juni 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook