Jumat Bersih Kanwil Kalteng

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 14 Juni 2019 09:02, Dibaca 319 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - (14/06/19) Segenap pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melakukan kegiatan Jumat sehat dan Jumat bersih. Kegiatan ini bertujuan agar membiasakan seluruh pegawai Kanwil Kalteng untuk hidup sehat dan bersih sehingga memberikan suasana tempat kerja yang kondusif dan bersih.

Selain itu kegiatan jumat bersih ini bagian dari program Reformasi Birokrasi yang dicanangkan Kementerian Hukum dan HAM.

(Baca Juga : Pelantikan Majelis Kehormatan Notaris Wilayah oleh Direktur Jenderal AHU)


Jumat Bersih merupakan kegiatan rutin di Lingkungan Kanwil Kalteng, yang dilaksanakan oleh seluruh pegawai. Yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.


Kegiatan kerja bakti ini pun mendapat antusias yang tinggi dari seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

“Sebagai tanggungjawab kita sebagai aparat pemerintah, sudah menjadi kewajiban memberikan contoh melakukan hal yang postif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan setiap hari jumat”. tutur Kepala Bagian Umum (Mahrijuni) yang mewakili Kepala Kantor Wilayah. (Red dok, Humas Kalteng, Jun ’19).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook