Mulai Hari Ini 39 Orang Cpns Kemenkumham Kalteng Penerimaan Tahun 2018 Melaksanakan Masa Orientasi

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 04 Februari 2019 17:11, Dibaca 566 kali.


MMCKalteng- Mulai hari ini Senin (04/02) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan masa orientasi kepada 39 CPNS penerimaan tahun anggaran 2018, ungkap Kepala Divisi Administrasi Sucipto.

Dikatakannya, pada masa orientasi ini dilakukan untuk memberikan pengenalan serta pemahaman kepada pegawai baru di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, agar nantinya dalam pelaksanaan tugas sudah memiliki dasar sehingga tidak merasa canggung terhadap tugas yang akan diberikanan kepada mereka.

(Baca Juga : Sebagai Bentuk Pembinaan Kerohanian Rutan Tamiang Layang Rutin Melaksanakan Pengajian dan Pendalaman Alkitab Bagi WBP Nya)

Pada masa orientasi ini mereka akan kita didik mulai dari kegiatan dinamika kelompok, pelatihan baris berbaris hingga ke bidang tugas yang lebih spesifik sesuai dengan bidang tugas yang mereka tempati kelak. Semuanya akan kita kenalkan dan berikan bekal sehingga mereka benar-benar menjadi tunas pengayoman yang menjadi generasi penerus di Kanwil Kemenkumham Kalteng, ucap Kadivmin.

Sementara Kepala Kantor Wilayah (Juliasman Purba) mengharap agar dimasa orientasi ini CPNS bisa mempelajari SOP bidang tugas masing-masing, sehingga dalam penerapan dan pengaplikasian kinerja tidak menyalahi aturan yang ada. melalui Pembinaan masa orientasi seperti sekarang ini diharapkan menjadikan dasar pengetahuan pegawai baru dalam mengaplikasikan tusi Kemenkumham dilingkungan kerjanya dan mampu memenuhi kekurangan pegawai yang kita impikan selama ini. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Feb 2019).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook