Jelang Hari Raya Paskah, Lapas Sukamara Ibadah Jumat Agung Melalui Live Streaming

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 10 April 2020 10:48, Dibaca 254 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Jelang Hari Raya Paskah, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara ikuti ibadah melalui Live Streaming Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Imanuel Kabupaten Sukamara, Jumat (10/4/2020).

Bertempat di lantai dua Gedung Administrasi Lapas Sukamara, petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan melaksanakan ibadah dengan hikmat dan lancar.

(Baca Juga : Sebanyak 389 Peserta CAT Tingkat Sarjana/DIII Siap Bersaing Perebutkan 14 Posisi di Kanwil Kemenkumham)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara Asmuri melalui Staf Keamanan dan Ketertiban Ricky Sakeus mengucapkan terima kasih kepada petugas dan WBP yang hadir. "Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, ibadah Jumat Agung kita Tahun 2020 ini bisa terlaksana," katanya kepada seluruh petugas yang hadir dan satu Warga Binaan Pemasyarakatan yang juga beragama Nasrani.

Ketua Majelis Resort GKE Sukamara Pdt. Yentuno, M. Th., menyampaikan, untuk dapat melaksanakan ibadah tiap hari minggu ke depan melalui live streaming. "Melalui media sosial sehingga meskipun tidak dilaksanakan di Gereja namun masih dapat beribadah secara mandiri," pesan Yentuno.

Selain merayakan Jumat Agung, hari ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ke-181 Gereja Kalimantan Evangelis (GKE). (Red-dok, Humas Kalteng, April 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook