INSPEKTUR WILAYAH II MINTA PEMBANGUNAN LPP PALANGKA RAYA DILAKUKAN SIANG DAN MALAM HARI

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 22 September 2018 22:17, Dibaca 4 kali.


MMCKalteng-  Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas II A Palangka Raya menjadi salah satu tujuan utama Inspektur Wilayah II (Nugroho) dalam rangka kegiatan Audit Kinerja Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemasyarakatan Provinsi Kalimantan Tengah.

Secara garis besar, LPP merupakan salah satu UPT yang mendapatkan proyek pembangunan UPT Baru bersama LPKA Palangka Raya yang ada di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Kakanwil Kemenkumham Kalteng Minta Bapas Palangka Raya Menjadi Team Work Yang Solid Untuk Tujuan Organisasi)

Didampingi Plh. Kepala Kantor Wilayah dalam hal ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Anthonius Mathius Ayorbaba bersama Kepala Bidang Keamanan Arief Gunawan, Irwil II melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan LPP Kelas II A Palangka Raya yang beralamatkan di jalan Tjilik Riwut KM. 40 Palangka Raya, Jum’at (21/09).

Di Lokasi, Irwil II bersama rombongan disambut para Pejabat LPP Palangka Raya yang kala itu juga didampingi pihak pelaksana proyek serta konsultan baik perencana maupun pengawas. 

Dalam kunjungannya Irwil II melakukan sejumlah peninjauan pembangunan yang telah dilaksanakan hasilnya cukup memuaskan, dimana proyek yang dilakukan sesuai dengan apa yang diharapkan. Akan tetapi yang dikhawatirkannya apakah pembangunan yang tersisa bisa selesai dengan tepat waktu?

Menurutnya, ada beberapa poin yang menjadi perhatian utama agar efisiensi dan efektifitas pekerjaan bisa berjalan dengan baik diantaranya ; Pemasangan listrik bisa dikerjakan dengan pemasangan plafon; Pekerjaan akses jalan diteruskan terutama yang menuju musholla; akses jalan yang menyambung ke area kantor harus ada; pematangan lahan dan pembuatan halaman depan kantor. 

Oleh karena itu dirinya berharap kepada pihak penyedia agar melakukan kerja full siang dan malam. Dengan diatur shift secara bergantian agar apa yang menjadi target penyelesaian pekerjaan bisa sesuai dengan skedul waktu yang sudah ditentukan. Dan diminta kepada pihak Kantor Wilayah agar melakukan monitoring terhadap pelaksanaan ini, terutama pada malam hari, ungkap Irwil II Kepada Humas Kantor Wilayah. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Sept 2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook