Divisi Pas Gelar Rapat Persiapan Rencana Aksi Dan Kalender Kerja Tahun 2020

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 02 Januari 2020 17:03, Dibaca 332 kali.


Palangka Raya - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Hanibal) memimpin rapat perdana di tahun 2020 bersama Pejabat Struktural Divisi Pemasyarakatan, pegawai JFT dan seluruh pegawai Divisi Pemasyarakatan. Di dampingi Kepala Bidang Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi (Jevius J. Siathen) dan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan (Arief Gunawan) Kadiv PAS membahas mengenai persiapan Rencana Aksi dan kalender Kerja Tahun 2020 (Kamis, 02/01/2020).

Rapat internal ini untuk mempersiapkan rakor rencana aksi yang akan diadakan 9 Januari 2020 mendatang. Kadiv PAS menyampaikan untuk segera mempersiapkan Rencana kegiatan tahun anggaran 2020 yang akan menjadi bahan paparan pada rakor mendatang. “Rencana kinerja, rencana kas, rencana keuangan sudah harus di agendakan sehingga apa yang menjadi kebutuhan dan rencana kegiatan itu betul-betul sudah terencana dengan baik dan dapat mewujudkan indikator kinerja pelaksanaan anggaran sesuai dengan yang diharapkan.” Ujar Hanibal.

(Baca Juga : Kadivpas Ingatkan Aplikasi SIKAP Kepada UPT Serta Persiapan Pengukuhan dan Ikrar SATOPS PATNAL)

Dalam rapat ini Kadivpas juga membahas kalender kerja (Disburtmen Plan) untuk tahun anggaran 2020. Beberapa kegiatan yang menjadi kalender kerja Divisi Pemasyarakatan adalah pembinaan Satgas Kamtib berupa latihan menembak pada februrari mendatang, juga siding Tim Pengamat Pemasyarakatan, pemberian remisi dan Pameran Produk Unggulan Narapidana (PUN) di Jakarta.

Ada beberapa catatan yang disampaikan Kadiv PAS, yaitu untuk setiap kegiatan Divisi Pemasyarakatan agar di arsipkan kegiatannya berupa foto, video, dll dalam 1 folder baik itu Bidang Kamtib ataupun pembinaan. (Reddok, Humas Kalteng, Jan 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook