Bintorwasdal Kakanwil Kemenkumham Kalteng ke Lapas Sampit

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 30 Mei 2020 17:56, Dibaca 145 kali.


MMCKalteng - Sampit - Kepala Kantor Wilayah Kementerian hukum dan HAM KalimantanTengah Ilham Djaya didampingi Kepala Bagian Umum Mahrijuni beserta staf menyambangi Kantor Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Sampit, Sabtu (30/5/2020).

Dalam rangka kunjungan kerjanya untuk melakukan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal). Kunjungan Kepala Kantor  Wilayah ini disambut oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Sampit Agung Supriyanto, Kepala Kantor Imigrasi Kakanim Kelas II TPI Sampit Iwan Irawan, Kepala Balai Pemasyarakatan (Kabapas) Kelas II Sampit Feri Hermawan beserta seluruh Pejabat struktural di jajaran Pemasyarakatan dan Imigrasi yang berada di wilayah Kotawaringin Timur (Sampit).

(Baca Juga : Branggang Lapas/Rutan Sekalteng Diisi Dengan Kegiatan Pertanian)

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah memberikan arahan dan penguatan kepada Kalapas, Kakanim dan Kabapas Sampit beserta seluruh pejabat struktural pada ketiga Unit Satuan Kerja tersebut.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng menyampaikan bahwa, "Salah satu tujuannya adalah dalam rangka monitoring dan evaluasi, serta bertujuan untuk memantau dan melakukan pembinaan juga memastikan kondisi Lapas Sampit dalam keadaan kondusif dan mampu melaksanakan pembinaan secara optimal sekaligus memberikan layanan kepada masyarakat yang terbaik, termasuk juga melakukan inovasi demi kebaikan," ucapnya.

Selanjutnya Kakanwil juga memberikan apresiasi kepada Lapas dan Kanim Sampit terkait pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pada kesempatan terakhir, Kakanwil sempat menyapa dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan bantuan pengamanan berupa patroli rutin dari Batalyon B Pelopor Brimob Polda Kalteng di Sampit. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook