Kakanwil Monev Berikan Bantuan APD Bagi Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 30 Mei 2020 12:23, Dibaca 149 kali.


MMCKalteng - Sampit – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ilham Djaya beserta Kepala Bagian Umum Mahrijuni dan Staff Rombongan mengunjungi Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit, Sabtu (30/5/2020).

Kedatangan Kakanwil Kalteng di Kota Sampit dengan Agenda Penyerahan Bantuan APD dan Pengarahan kepada para Pejabat Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit, Kantor Imigrasi Kelas II Sampit dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit yang mana kegiatan dipusatkan di Lapas Kelas II Sampit.

(Baca Juga : Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Rutan Palangka Raya Dapat Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kanwil Kemenkumham Kalteng)

Dalam kunjungan, Bapak Kakanwil menyempatkan mampir ke Bapas Kelas II Sampit yang disambut hangat oleh Kepala Bapas Kelas II Sampit Feri Hermawan beserta Para Pejabat Struktural. Dalam kunjungan singkat ini, beliau menyempatkan berbincang bersama dengan Para Pejabat Struktural.

Kakanwil mengapresiasi perubahan yang baik di Bapas Kelas II Sampit dari kebersihan dan penataan ruang kerja. Dalam arahannya Kakanwil menekankan untuk selalu meningkatkan kinerja serta penguatan pengawasan bagi para klien yang telah mendapatkan Program Asimilasi Rumah yang dijalankan oleh pihak Lapas/Rutan. Di akhir kunjungannya, beliau berpesan agar selalu menjaga kebersihan dan kekompakan dalam bekerja agar tercipta suasana yang nyaman. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook