Rapat persiapan Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2019

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 13 September 2019 18:15, Dibaca 307 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melalui tugas Divisi Pelayanan Hukum dan HAM mengadakan rapat persiapan Lomba Kadarkum. Jum’at (13/9). Rapat yang dihadiri seluruh Pejabat eselon III, IV, JFT dan JFU merupakan agenda rapat lanjutan yang kedua.

Dengan didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Cahyani Suryandari) dan Kepala Divisi Pemasyarakat  (Hanibal), Kepala Kantor Wilayah (Ilham Djaya) memimpin langsung kegiatan rapat ini.

(Baca Juga : Menteri PPPA Kunjungi Stand Pameran Rutan Palangka Raya di Peringatan Hari Ibu Ke 90 )


Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Cahyani Suryandari memaparkan progress perkembangan kesiapan panitia acara lomba kadarkum, mulai dari kesiapan tempat, undangan, soal-soal untuk lomba, daftar undangan sampai dengan hal teknis sebagai pendukung pada saat pelaksanaan lomba.


Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah, Ilham Djaya melalui arahannya mengingatkan kepada panitia agar pelaksanaan lomba yang merupakan ikon dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM untuk dipersiapkan sedetail mungkin jangan sampai ada yang kurang sekecil apapun itu sehingga nantinya bisa menganggu pada saat pelaksanaan Lomba Kadarkum. (Humas Kalteng)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook