Sebelum Kegiatan Coffee Morning, Kakanwil Pimpin Apel Pagi

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 05 November 2019 13:13, Dibaca 318 kali.


Palangka Raya – (Selasa, 5/11) Apel pagi bisa jadi media bagi pimpinan untuk memberikan arahan, evaluasi kinerja hingga wejangan di luar tugas dan fungsi ASN. Pagi ini (05/11) sebagai pembina apel pagi, Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah (Ilham Djaya) menyampaikan beberapa arahannya. Didampingi Kepala Divisi Administrasi (Sucipto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Hanibal), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Cahyani Suryandari) Kakanwil menyampaikan terkait kegiatan coffee morning yang akan dilaksanakan setelah apel pagi ini.

Kegiatan coffee morning ini rutin dilakukan dan pada hari ini mengundang Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) pemasyarakatan yang ada di Palangka Raya. Selain untuk menjalin silaturahim, kegiatan coffee morning juga untuk memperkuat koordinasi dan sinergitas serta evaluasi terkait tugas pokok dan fungsi yang berkaitan dengan pemasyarakatan.

(Baca Juga : Sebagai Bentuk Pembinaan Kerohanian Rutan Tamiang Layang Rutin Melaksanakan Pengajian dan Pendalaman Alkitab Bagi WBP Nya)

Selain itu, setelah dilaksanakannya apel pagi hari ini juga dilaksanakan penyerahan Piala Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) secara Simbolik oleh Kakanwil Ilham Djaya kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan (Hanibal). Piala Persatuan Tenis Pengayoman adalah perlombaan yang di gelar oleh Kemenkumham RI di Solo dalam rangka perayaan Hari Dharma Karyadhika yang mempertemukan atlet-atlet dari jajaran pejabat tinggi dan pegawai Kemenkumham se-Indonesia. Dalam hal ini piala tersebut dimenangkan oleh pasangan ganda Kepala Lapas Khusus Narkotika Kasongan (Aris Sakuryadi) dan Kepala Kantor Imigrasi Sampit (Agus Dwirijianto) dengan meraih Juara III Kategori Eksekutif II. (Red-dok, Humas Kalteng, Nov’19).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook