Lapas Sukamara raih Runner Up dalam Turnamen Futsal Piala Kakanwil Kemenkumham Kalteng

Kontribusi dari Pemasyarakatan Kalteng, 30 Oktober 2019 09:27, Dibaca 313 kali.


Dalam rangka peringatan Hari Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM tahun 2019, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara berpartisipasi dalam turnamen futsal memperebutkan piala Kakanwil Kemenkumham Kalteng. Turnamen tersebut dilaksanakan pada tanggal 28 s.d 29 Oktober 2019 di family futsal Palangka Raya.

“Turnamen ini sebagai wujud kesiapan fisik dan mental seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kalteng dalam menghadapi tantangan dan rintangan ke depan serta merupakan sarana silaturahmi yang positif dan sekaligus merayakan peringatan Hari Dharma Karyadhika 2019,” kata Kakanwil Kemenkumham  Kalteng Ilham Djaya.

(Baca Juga : Laksanakan Apel Siaga, Lpka Palangka Raya Turut Meriahkan Pembukaan Jambore Pemasyarakatan Anak Sejahtera Tahun 2019)


Squad Lapas Sukamara meraih posisi runner up dalam partai final melawan Rutan Palangka Raya dengan skor 9-1. Walaupun gagal meraih juara pertama Squad Lapas Sukamara telah bermain maksimal dalam turnamen ini. Mereka memberikan effort terbaiknya dalam setiap pertandingan, baik dari segi fisik maupun taktik bermain. Hal ini dibuktikan dengan comeback nya mereka pada saat melawan LPKA Palangka Raya di perdelapan final dan semifinal melawan  Lapas Sampit

Kalapas Sukamara Asmuri mengatakan bahwa kegiatan seperti ini  selain sebagai ajang silaturahmi dengan UPT lain, juga sebagai sarana pelatihan fisik serta mental pegawai untuk meningkatkan semangat kerja. Beliau juga sangat mengapresiasi prestasi dan semangat Squad Lapas Sukamara.

Kapten Squad lapas Sukamara, Sigit Feriyanda juga sangat puas atas prestasi yang diraih timnya. “ Squad Lapas Sukamara juara 2 menurut saya itu fantastis, saya sangat senang dengan semangat kami sampai pertandingan akhir. Untuk kedepannya, kami perlu bekerja lebih keras lagi untuk meningkatkan kesiapan mental maupun fisik kami.”ujarnya. -HUMAS LAPAS SUKAMARA-

 

Pemasyarakatan Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook