Sukacita Natal bersama di Panti Jompo Sinta Rangkang

Kontribusi dari Rikah Mustika, 07 Desember 2017 13:48, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng - Melengkapi Sukacita Natal Tahun ini, Panitia Natal Gabungan KOPRI, PHBK dan DAD Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan Anjangsana ke Panti Jompo Sinta Rangkang Tangkiling, Kamis (7/12).

Kegiatan anjangsana ini dimulai dengan Ibadah Natal kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan penyerahan Tali Asih kepada orang tua kekasih yang sudah lanjut usia di panti jompo ini.

(Baca Juga : Kapal Wisata dan Guest House diharapkan menjadi Paket Revitalisasi Ekonomi Bagi Punggualas)

"Terima kasih atas kunjungan kasih yang dilaksanakan oleh Panitia Natal Gabungan KORPRI, PHBK dan DAD tahun 2017 ditempat ini, Kata Kepala Panti Jompo yang di wakili dari Dinas Sosial Prov. Kalteng.

Sementara itu Ketua Panitia Natal dalam sambutannya yang diwakili oleh Dr. Guntur Talajan, SH, M.Pd mengatakan Anjangsana ini merupakan rangkaian dari kegiatan Natal gabungan KORPRI, PHBK DAN DAD Provinsi Kalimantan Tengah yang pada hari ini juga melakukan kunjungan ke beberapa panti asuhan lainnya.

"Kita bersyukur dalam suasana Natal ini walaupun usia lanjut tetap rukun dan damai dan pada kesempatan ini kami membawa bingkisan Natal kepada bue dan tambi ditempat ini berupa sembako, dan uang tunai, kiranya nanti bingkisan ini dapat bermanfaat". Kata Kepala Disbudpar Prov. Kalteng ini.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Tali Asih berupa sembako dan uang tunai yang diserahkan secara simbolis oleh Dr. Guntur Talajan, dan perwakilan dari Diskominfo dan Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kalteng, serta Dinas Sosial.(Foto Rikah/ tp)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook