Penyaluran Bansos bagi Pelaku Pariwisata dan Budaya Tahap 1

Kontribusi dari Disbudpar Prov. Kalteng, 19 Juni 2020 12:35, Dibaca 445 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan beserta Bank Pembangunan Kalimantan Tengah menyalurkan Bantuan Sosial bagi pelaku pariwisata dan budaya yang terdampak pandemi virus Corona di wilayah Kota Palangka Raya pada Jumat (19/6/2020) pagi, mulai pukul 8.00 WIB sampai selesai di Taman Budaya Kalimantan Tengah.


Kegiatan dibuka oleh Dr. Guntur Talajan, S.H., M.Pd. selaku Kepala Dinas dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial secara simbolis bersama dengan Plt. Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah ADM. Ryan Tangkudung dan Pimpinan Cabang Utama Bank Kalteng Yulianson kepada 3 orang pelaku pariwisata.

(Baca Juga : Peresmian Kapal Wisata Kahayan Berkah Bertenaga Surya)

Penyaluran bantuan sosial dilaksanakan dalam 2 tahap yaitu Tahap 1 selama 2 (dua) hari yaitu Jumat, 19 Juni 2020 dan Senin, 22 Juni 2020 mulai pukul 08.00 WIB dan Tahap 2 dengan pemberitahuan jadwal lebih lanjut.

Target jumlah penerima bantuan sosial pada Tahap 1 pada hari pertama sebanyak 300 orang dan hari kedua sebanyak 235 orang.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan paparan virus Corona. Pihak dinas menyediakan tempat mencuci tangan di pintu masuk, pengecekan suhu tubuh, cairan hand sanitizer, pelayanan oleh Tim Verifikator dengan memakai face shield, dan pengaturan antrian penerima bantuan.

(AA/Foto: AA)

 

Disbudpar Prov. Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook