Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Koordinasi ke Pengadilan Tinggi Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 11 Januari 2022 15:45, Dibaca 10 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah melaksanakan koordinasi ke Pengadilan Tinggi Kota Palangka Raya yang merupakan instansi di bawah Mahkamah Agung RI. Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Ilham Djaya ini disambut hangat Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Kota Palangka Raya Zainuddin beserta salah satu pejabat di PT Palangka Raya, Selasa (11/1/2022).


Bertempat di ruang tamu Ketua PT Palangka Raya, Ilham Djaya menjelaskan maksud koordinasi tersebut dalam rangka silaturahmi dan sinergi antara Kanwil Kemenkumham Kalteng dengan PT Palangka Raya. Kakanwil menyampaikan terkait penandatanganan janji kinerja dan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas satuan kerja menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Tahun 2022.

(Baca Juga : Madrasah di Barut Mulai PBM Tatap Muka)


Kakanwil juga berharap akan ada kerja sama dengan PT Palangka Raya terkait pelayanan publik, baik itu di Kantor Wilayah maupun di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan. Ilham Djaya juga mengharapkan Ketua PT Palangka Raya bisa melakukan kunjungan ke UPT Pemasyarakatan untuk melihat dan memonitoring pelayanan-pelayanan publik yang dilakukan oleh jajaran Pemasyarakatan.

Di tempat yang sama, Ketua PT Palangka Raya menyambut baik atas sambutan dan keterbukaan dari Kemenkumham Kalteng untuk mengawasi pelayanan publik pada UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng. Ke depannya PT Palangka Raya akan memperkuat sosialisasi dan edukasi mengenai pelayanan publik yang baik dan juga dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. (Reddok, Humas Kalteng – HF, Januari 2022 / edt : rkh) 

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook