Lapas Palangka Raya Ikuti Pelantikan Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Banten

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 16 Desember 2021 15:32, Dibaca 5 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Kepala Urusan Umum dan Keuangan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya, Eka Faisyal bersama staf kepegawaian, Abed mengikuti acara pelantikan Pimpinan Tinggi (Pimti) Pratama di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Rabu (15/12/2021). Kegiatan ini dilaksanakan di aula gedung Sekretariat Jenderal Kemenkumham dan dimulai pada pukul 10.00 WIB.


Kegiatan ini disaksikan oleh seluruh satuan kerja di lingkungan Kemenkumham di Indonesia, baik secara virtual maupun hadir secara langsung. Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal Kemenkumham Andap Budhi Revianto menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik dapat terus meningkatkan integritas.

(Baca Juga : Lapas Narkotika Kasongan Siap Kenalkan Karya WBP Kepada Publik)


“Terus bekerja dengan baik, utamakan akuntabilitas, ke depankan integritas, dan tidak bermain-main dengan kewenangan yang dimiliki,” ucapnya.

“Jabatan adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh karenanya harus diterima dengan sukacita, yaitu selalu bekerja ikhlas dan sepenuh hati. Berikan kemampuan terbaik saudara dan tinggalkan legacy yang bermanfaat bagi organisasi, bangsa dan negara,” pungkasnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Desember 2021 / edt : rkh)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook