Pembagian Hadiah Lomba, Lapas Palangka Raya Sebarkan Suka Cita Paskah

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 29 Maret 2021 13:50, Dibaca 7 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dalam memeriahkan Hari Paskah Tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar 3 (tiga) perlombaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen, Senin (29/3/2021). Bertempat di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya, 3 (tiga) lomba yang diselenggarakan pada tanggal 13 Maret 2021 sampai dengan 20 Maret 2021 antara lain menyanyi lagu rohani, membaca indah Alkitab dan membaca puisi bertema Hari Paskah.


Pada kesempatan ini, para pemenang lomba diumumkan oleh juri lomba dan langsung menempati tempat yang sudah disediakan. Setelah itu, Ketua Pengurus Gereja, Yupsem memberikan amanat setelah pembagian hadiah. Ia berharap dengan berbagai perlombaan paskah yang berkesan ini dapat memeriahkan Hari Paskah Tahun 2021 dan yang pastinya tidak boleh terlupakan adalah makna Paskahnya.

(Baca Juga : Tim Satops Patnal Lapas Muara Teweh Gelar Razia Kamar Hunian)


"Prapaskah adalah saat untuk merenungkan dan menyiapkan diri sebelum merayakan Paskah. Tahun ini kita menyambut Paskah dengan menggelar tiga perlombaan dan telah terlaksana dengan baik. Terima kasih bagi yang sudah berpartisipasi dan membuat kegiatan ini berkesan. Lalu yang tidak boleh kita lupakan adalah makna Paskahnya," ungkap Yupsem.

Selanjutnya, kegiatan diakhiri dengan kegiatan ibadah bersama atas rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook