Lapas Sukamara Berikan Menu Makanan Spesial Bagi Warga Binaan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 22 Juli 2021 10:04, Dibaca 140 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Setelah pelaksanaan pemotongan hewan kurban yang dilakukan oleh Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara dalam peringatan hari raya Iduladha, sejak sore kemarin seluruh warga binaan diberikan menu makanan spesial berupa daging sapi yang diolah secara khusus dan beragam, Kamis (22/7/2021).


Pemberian menu makanan yang spesial dari hari biasanya ini merupakan arahan langsung dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara, Joko Prayitno yang menyampaikan bahwa selama 3 hari warga binaan akan diberikan makanan dengan menu yang spesial dan khusus. Daging hewan kurban yang telah dibagikan kepada warga binaan sebelumnya diolah di dapur Lapas Sukamara. Pemberian menu makanan spesial kepada warga binaan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari raya Iduladha 1442 H. Pada hari ini, menu yang diberikan kepada warga binaan berupa sop sapi dan rendang.

(Baca Juga : Monitoring Pengamanan Kalapas Sampit Pada Hari Besar Keagamaan)


"Sesuai dengan apa yang sudah saya sampaikan kemarin, warga binaan di sini akan kita berikan menu makanan spesial berupa olahan daging sapi selama 3 hari. Pada hari ini menu yang kita berikan berupa sop dan rendang sapi. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati hari raya Iduladha 1442 H," tutur Joko Prayitno, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara.

Joko Prayitno juga menyampaikan pemberian menu makanan khusus juga akan diselingi makanan dengan gizi yang berimbang. "Selama 3 hari ini memang para warga binaan akan kita berikan menu makan spesial berupa olahan daging sapi. Tapi tetap akan kita selingi dengan pemberian makanan sehat lainnya, agar tetap berimbang dan tidak berlebihan tentunya," tutupnya.(Red-Dok, Kumham Kalteng, Juli 2021)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook