Berita Acara Hasil Ujian CAT Seleksi CPNS Kanwil Kemenkumham Kalteng di Serah Terimakan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 30 Oktober 2018 16:50, Dibaca 1,272 kali.


Palangka Raya – Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar Ujian CAT seleksi CPNS Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah baik untuk formasi Sarjana (S1) dan juga untuk formasi Penjaga Tahanan (SLTA) selama 4 (empat) hari resmi berakhir pada hari ini Senin (29/10) pukul 17.00 WIB.

Hal ini ditandai dengan penyerahan hasil ujian CAT keseluruhan dari Pihak Pelaksana Ujian CAT BKN dari Koordinator Tim yakni Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian BKN Rayon Banjar Baru Subekti Agus Arianto Kepada Ketua Panitia Daerah Hajrianor yang merupakan Kepala Divisi Administrasi tepat pukul 19.00 WIB di Mako Yonif Raider 631 Antang Palangka Raya.

(Baca Juga : JFT Barjas Ikuti Seminar Pelaksanaan Pengadaan Barjas Dalam Rangka Penanganan Keadaan Darurat Secara Teleconference )

Pada acara penyerahan hasil ujian tersebut Koordinator Tim BKN mengatakan bahwa ini merupakan hasil ujian CAT yang dilaksanakan selama empat hari baik yang Sarjana maupun yang Penjaga Tahanan (SLTA). Semoga dengan diserahkanya hasil ini bisa membantu pihak Kanwil Kemenkumham Kalteng mendapatkan calon pegawai yang terbaik dan mampu menjadi pegawai yang diharapkan.

Sementara Ketua Panitia Daerah mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dari pihak BKN Kanreg Banjarbaru yang telah memfasilitasi pelaksanaan ujian CAT sehingga kita mendapatkan hasilnya seperti sekarang ini.

Walaupun dihari pelaksaan ujian CAT hari pertama Formasi Penjaga Tahanan sedikit mengalami kendala yakni masalah pin login peserta ujian akan tetapi semua bisa diatasi dengan cepat tentunya hal ini menjadi sebuah apresiasi kami kepada pihak BKN karena cekatan dalam memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi.

Dikatakannya, hasil ini tentunya akan dibawa langsung oleh pihak Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI ke Jakarta yang selama satu minggu lebih berada di palangka Raya. Semoga dengan kerjasama yang baik ini bisa terjalin lagi tentunya diseleksi ujian CAT tahun-tahun berikutnya, Ucap Hajrianor Ketua Panitia Daerah (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Okt 2018)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook