Selain Kasih Hadiah Utama, Kakanwil Juga Berikan 5 Angpao Kepada Peserta Jalan Santai Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 54

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 21 April 2018 17:30, Dibaca 1,698 kali.


Palangka Raya - Seluruh keluarga besar Pengayoman baik dari Kantor Wilayah, Lapas, LPP, LPKA, Rutan, Bapas, Rupbasan, Imigrasi Palangka Raya serta LPKN Kasongan telah ambil bagian dalam memeriahkan acara jalan santai hari bhakti Pemasyarakatan ke 54 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng, Sabtu (21/04).

Selain sebagai ajang hiburan serta pengikat tali silaturrahmi antar sesama pegawai dan keluarga, kegiatan jalan santai ini juga untuk memperebutkan hadiah utama dari orang nomor satu di Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah ini serta para Kepala Divisi yang ada.

(Baca Juga : WBP Rutan Buntok Terima Takjil Gratis )

Begitu juga halnya dengan para kepala UPT Se-Kota Palangka Raya dan Kasongan, mereka semua dilibatkan untuk menyiapkan beberapa doorprize menarik sebagai hadiah hiburan bagi para pemenang undian dari kupon yang telah dipersiapkan panitia penyelenggara, ucap Anthonius Mathius Ayorbaba Kepala Divisi pemasyarakatan sebagai penanggung jawab kegiatan.

Dikatakannya, sebelum kita melakukan pengundian hadiah terlebih dahulu kita melaksanakan jalan santai bersama dengan rute Kantor Wilayah kemudian melintas di Jalan Adonis Samad menuju arah Bandara Tjilik Riwut sampai ke putaran pertama kembali lagi kea rah Kantor Wilayah. Selanjutnya setelah istirahat sejenak kita akan melakukan senam poco-poco bersama setelahnya baru kita adakan sesi foto bersama kemudian pengundian doorprize dan hadiah utama, ucap Anthon.

Dalam pengundian doorprize, secara bergantian para Kepala UPT mulai dari Kepala Lapas Priyarso, Kepala LPP Dyah Wandansari, Kepala LPKA Mubasiruddin, Kepala Rutan Akhmad Zaenal Fikri, Plh. Kepala Bapas Ibrahim, Kepala Kantor Imigrasi Palangka Raya Ibu R. Hendiartono, Kepala LPKN Kasongan Sudirman Jaya, Serta Kepala Rupbasan Mohammad Rizal Fuadi  masing-masing mengambil 10 kupon undian serta menyerahkan hadiah doorprize kepada peserta yang beruntung. Sementara Kepala Divisi Administrasi Hajrianor mengambil dua kupon undian hadiah yakni 2 buah handphone sedangkan Kepala Divisi Pemasyarakatan Anthonius Mathius Ayorbaba mengambil satu kupon undian hadiah berupa 1 unit lemari es.

Yang menarik pada pengundian hadiah utama berupa satu unit mesin cuci, Kepala Kantor Wilayah didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Ibu Yoseph, sebelumnya Kakanwil memberikan kejutan kepada seluruh peserta Jalan Santai dengan memberikan 5 amplop angpao yang didalamnya berisi uang tunai, hal ini menambah sorak serta keceriaan bagi seluruh peserta yang bergerombol diacara pembagian hadiah tersebut. Tanpa waktu yang panjang Kakanwil mencabut ke 5 kupon angpao dan mengumumkan serta menyerahkannya kepada peserta yang beruntung. Dalam pencabutan hadiah utama Kakanwil beserta Ibu telah berhasil mengambil satu kupon dan dimenangkan oleh Mila Rahmawati pegawai dai Kantor Wilayah sendiri.

Pelaksanaan Jalan Santai dalam rangka memperingati hari bhakti Pemasyarakatan ke 54 jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah sejak awal dimulainya kegiatan hingga berakhirnya acara berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Apr. 2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook