Kalapas Pangkalan Bun Buka Kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 08 April 2021 15:42, Dibaca 96 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pemasyarakatan Ke-57, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun menggelar Apel Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan. Apel dilaksanakan di halaman dalam Lapas Pangkalan Bun, Kamis (8/4/2021). 


Kegiatan upacara pembukaan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Pangkalan Bun Mukhtar sekaligus secara simbolis membuka kegiatan dengan pelepasan balon. Apel diikuti oleh seluruh Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ikut memeriahkan HUT Pemasyarakatan.

(Baca Juga : Kunjungan Kerja Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Ke LPKA Palangka Raya)


Pada sambutannya, Kalapas mengatakan ada beberapa perlombaan yang akan dipertandingkan diantaranya Bola Volley, Bulutangkis dan Tenis. Tujuan diadakannya pekan olahraga ini adalah untuk tetap berperan aktif sebagai salah satu upaya memupuk kecintaan kepada Pemasyarakatan. 

“Junjung sportivitas dan kebersamaan serta menjadikan pekan olahraga ini sebagai wahana rekreasional/hiburan. Harapan saya semuanya tetap sehat, tidak perlu terobsesi dengan kemenangan karena kita mengadakan perlombaan ini dalam rangka meramaikan HUT Pemasyarakatan. Untuk ke depannya saya juga berharap senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan protokol kesehatan agar kegiatan dapat berjalan aman tanpa hambatan apapun," jelasnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook