Sosialisasi Kakanwil Terkait Kumham Corporate University

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 09 Februari 2021 14:42, Dibaca 774 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat – Corporate University (Corpu) merupakan suatu strategi atau alat dalam suatu manajemen untuk mendukung kinerja Kemenkumham melalui sistem pembelajaran. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ilham Djaya memberikan sosialisasi di lingkungan Lapas dan Bapas Pangkalan Bun mengenai pentingnya Corporate University ini di lingkungan Pegawai Kemenkumham, Selasa (9/2/2021).

Sosialisasi ini dilaksanakan di aula Bapas Pangkalan Bun pada pukul 11.00 WIB setelah diadakannya kegiatan Deklarasi Janji Kinerja. Mukhtar selaku Kepala Lembaga  Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Kantor Wilayah. “Sosialisasi seperti ini memang sangatlah penting dan harus menjadi perhatian untuk kita semua,” ucap Mukhtar.

(Baca Juga : Final Kalapas Cup Seri 1 Tahun 2021 Berlangsung Meriah)


Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat eselon IV dan V dari Lapas dan Bapas serta pegawai Bapas. Dalam sambutannya, kakanwil menekankan kepada Kepala UPT (Unit Pelaksana Teknis) untuk tetap menjalin hubungan baik dengan instansi lainnya dan tetap melaksanakan pelayanan walaupun di tengah pandemi covid-19.

“Saya harap kepada seluruh Ka.UPT untuk tetap menjalin hubungan baik dengan stake holder lainnya serta aktif untuk melaporkan setiap kegiatan di Lapas maupun Bapas baik dari pelayanan maupun hal lainnya,” ucap Ilham Djaya.


Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di tengah pandemi ini tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Kakanwil juga berpesan kepada Ka.UPT agar tetap menempa Pegawai-Pegawai muda agar lebih banyak belajar dan tertanam SDM yang berkualitas di Lingkungan Kemenkumham Kalteng baik dari segi kehumasan dan segi lainnya. Di akhir kegiatan, Ilham Djaya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak Lapas dan Bapas atas persiapannya yang matang pada kegiatan ini. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook