Gowes Bersama Lapas Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 05 September 2020 15:46, Dibaca 89 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, bersama para pegawai Lapas Palangka Raya melakukan olahraga gowes bersama, Sabtu (5/9/2020). Tujuan dari kegiatan ini antara lain sebagai sarana refreshing dan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh di tengah wabah Covid-19.


Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB. Kali ini Tim Gowes Lapas Palangka Raya menempuh jarak sekitar 26 KM dengan rute, start dari halaman depan Lapas Palangka Raya - Jl.Tjilik Riwut KM.10 - Jl. Mahir Mahar Lingkar Luar - Jl. Yos Sudarso - Bundaran Besar - Finish di Lapas Palangka Raya.

(Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pembinaan Jabatan Fungsional Perancang Peraturan Perundangan-Undangan)


Kepala Lapas Palangka Raya mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan juga untuk menjaga kekompakan dan tali silahturahmi para pegawai Lapas Palangka Raya.

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan, tujuannya antara lain untuk menjaga kebugaran tubuh dan juga untuk menjaga kekompakan serta tali silahturahmi diantara pegawai Lapas Palangka Raya," ungkap Chandran. (Red-dok, Humas Kalteng, September 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook