Kabapas Pangkalan Bun Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis 2

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 06 April 2021 17:16, Dibaca 23 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Bertempat di Puskesmas Mendawai Kabupaten Kotawaringin Barat, Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun, M. Arfandy beserta dua orang pegawai Bapas melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis 2, Senin (5/4/2021). Kegiatan vaksinasi kali ini merupakan tindak lanjut dari vaksinasi dosis 1 yang telah dilakukan.


Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 yang masih berlangsung. Sebelum disuntik vaksinasi dosis 2, ada beberapa tahapan yang harus dilewati seperti pendaftaran, registrasi serta verifikasi data oleh tim kesehatan.

(Baca Juga : Lapas Sampit Ikuti Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 Secara Virtual)

Puskesmas Mendawai mengucapkan terima kasih atas kerja sama Bapas Pangkalan Bun sehingga seluruh pegawai Bapas Pangkalan Bun sudah menjalani Vaksinasi dosis 2 dengan baik dan lancar. Pihak Puskesmas Mendawai juga berpesan walaupun sudah divaksinasi dosis 2 agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan guna memutus penyebaran dan penularan Covid-19.


M.Arfandy menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan vaksinasi dosis 2 ini, "Kami dari Bapas Pangkalan Bun sangat berterimakasih untuk pemberian vaksinasi dosis 2, semoga dengan vaksinasi dosis 2 ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 dan kekebalan tubuh menjadi meningkat serta kepada pegawai yang sudah divaksinasi dosis 2 agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mengikuti berbagai kegiatan untuk memutus penyebaran dan penularan Covid-19," pungkasnya. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook