KPN Kanwil Kemenag Bagikan Paket Lebaran

Kontribusi dari Kemenag Kalteng, 05 Mei 2021 14:05, Dibaca 191 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – sebanyak 118 bingkisan lebaran disiapkan oleh Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Al Ikhlas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah. Bingkisan yang berisi sejumlah bahan makanan itu dibagikan kepada anggotanya.

Pembagian dilakukan secara simbolis oleh Kakanwil H. Abd. Rasyid. Ketika dibincangi di kantornya, H. Abd. Rasyid mengatakan, meski secara volume jumlahnya tidak terlalu banyak, namun paket lebaran itu diharapkan bisa membantu memenuhi sebagian kecil keperluan jelang Idul Fitri.

(Baca Juga : Kakanwil Kemenag: Perbedaan Pasti Ada, Tanggapi Dengan Sikap Moderat)

“Setidaknya paket lebaran ini diharapkan bisa membantu memenuhi sedikit keperluan anggota koperasi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H nantinya,” kata H. Abd. Rasyid, Rabu (5/5/2021).

Ditambahkan, pembagian bingkisan oleh Koperasi Al Ikhlas ini sebagai bentuk kepedulian pengurus koperasi kepada para anggotanya. Koperasi, sebut Kakanwil, telah mampu berkembang dan maju berkat kerja sama antara anggota dan pengurus yang selalu mengedepankan gotong royong, serta dapat memberikan kontribusi yang memuaskan bagi anggotanya.

Dikatakannya, paket lebaran ini tidak hanya dibagikan kepada anggota koperasi yang beragama muslim saja, namun bagi anggota yang beragama non muslim juga mendapatkan bingkisan serupa.

“Paket lebaran ini tidak hanya bagi yang beragama muslim saja, akan tetapi anggota yang beragama non muslim pun dapat bingkisan juga. Inilah bentuk sikap saling menghargai dan toleransi antarumat beragama,” tutupnya. (Maturidi)

Kemenag Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook