Jaga Imunitas Tubuh, WBP Lapas Narkotika Kasongan Laksanakan Senam Pagi

Kontribusi dari Lapas Kasongan, 03 September 2021 12:07, Dibaca 193 kali.


MMCKalteng - Katingan – Di tengah pandemi Covid-19 yang sudah mewabah di Indonesia, termasuk juga di Kabupaten Katingan, maka berbagai upaya dilakukan guna meningkatkan daya tahan tubuh. Salah satunya adalah melaksanakan senam pagi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan. Senam pagi dilaksanakan di lapangan Olahraga, Jumat (3/9/2021).

Pada kegiatan senam kali ini, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan mendatangkan instruktur senam yang akan menjadi pemimpin senam hingga acara selesai.

(Baca Juga : Dukung Program Pemerintah, Lapas Palangka Raya Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2)


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan Ahmad Hardi menyampaikan, "Senam pagi merupakan suatu aktivitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para WBP. Senam merupakan salah satu jenis olahraga yang mempunyai beragam variasi dan manfaat, baik bagi fisik maupun mental dan sosial,” jelasnya.

Kegiatan senam pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan WBP.

“Kami wajibkan kepada seluruh WBP tanpa terkecuali untuk mengikuti senam pagi karena sangat bagus untuk kesehatan mereka, terlebih lagi di saat pandemi Covid-19,” ucap Aunul Mabud selaku Pengelolaan Pembinaan Kepribadian. (Humas Lapas Narkotika Kasongan)

Lapas Kasongan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook