Kunjungan Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 25 Maret 2021 11:42, Dibaca 433 kali.


Palangka Raya - Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Heni Susila Wardoyo  mengunjungi Kantor Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya, Rabu (24/3/2021). Tidak hanya sendiri, Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi I Putu Murdiana, Kepala Divisi Administrasi Ikmal Idrus, dan Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Diana Soekowati.


Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya Rita Ribawati ikut serta menyambut kunjungan kali ini. Heni terpukau dengan penyambutan seluruh pegawai Rupbasan Kelas I Palangka Raya, dimana seluruh pegawai ikut dalam sesi penghormatan dan siap siaga atas kunjungan tersebut.

(Baca Juga : Razia Bersama Aparat Penegak Hukum di LPP Palangka Raya)


Dalam kesempatan ini, Rita mengajak para tamu untuk melihat Basan dan Baran serta lingkungan kantor. Tempat yang dikunjungi yaitu gudang umum, gudang berbahaya, dan gudang terbuka.

Heni menilai tidak heran apabila Rupbasan meraih predikat WBK, sehingga sepenuh hati mendukung Rubasan Kelas I Palangka Raya untuk meraih tingkat selanjutnya yaitu predikat WBBM. “Satukan hati untuk meraih WBBM, sukses selalu,” tutup Heni. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook