Kalapas Narkotika Kasongan Jalani Vaksinasi Tahap II

Kontribusi dari Lapas Kasongan, 27 Maret 2021 10:35, Dibaca 184 kali.


MMCKalteng - Katingan- Setelah sebelumnya dilakukan Vaksinasi Covid-19 tahap I, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan lakukan Vaksinasi Covid-19 tahap II bekerja sama dengan Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Kecamatan Katingan Hilir Puskesmas Kasongan II, Sabtu (27/3/2021). Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II dilaksanakan di UPTD Kecamatan Katingan Hilir Puskesmas Kasongan II pada pukul 09.30 WIB.

Ditemani oleh salah satu Petugas Kesehatannya, Tut Wuri, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan, Ahmad Hardi menjelaskan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II ini merupakan lanjutan dari Vaksinasi Covid-19 Tahap I. Vakdinasi ini sebagai bentuk upaya Pencegahan dan Penanggulangan penyebaran Covid-19.

(Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan FGD tentang Aplikasi SIPIDU)


Hardi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih karena bisa mendapatkan Vaksinasi tahap kedua ini. "Allhamdulillah hari ini saya mendapatkan Vaksinasi Tahap II, sudah 14 hari semenjak saya mendapatkan Vaksinasi Tahap I," tuturnya.

"Dapat saya pastikan kasus Covid-19 khususnya di Lapas Narkotika Kasongan  Alhamdulilah bulan Maret ini nihil dari Positif Covid-19. Hal ini menandakan bahwa berbagai langkah dan keseriusan kita dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Lapas Narkotika Kasongan berhasil," tutupnya. (Humas Lapas Narkotika Kasongan)

Lapas Kasongan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook