Jalin Sinergitas Bidang Olahraga, Lapas Muara Teweh Tanding Futsal Lawan Kejari Barito Utara

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 23 Maret 2021 10:19, Dibaca 109 kali.


MMCKalteng - Barito Utara - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19 serta menjalin silaturahmi atau sinergitas dalam bidang olahraga antar sesama Aparatur Penegak Hukum (APH), tim futsal Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Teweh (Pas Tewei FC) gelar laga persahabatan melawan tim futsal Kejaksaan Negeri Barito Utara (Kejari Barut FC), Senin (22/3/2021). Bertempat di lapangan futsal Excellent pertandingan dimulai pukul 20.00 WIB berjalan dengan seru dan terjadi saling jual beli serangan dari kedua tim.

Kalapas Muara Teweh, Akhmad Herriansyah turut menyaksikan pertandingan tersebut dan mengungkapkan bahwa pertandingan ini dalam rangka menjalin sinergitas antar APH dalam bidang olahraga dan menjaga imun tubuh agar tetap bugar.

(Baca Juga : Cegah Covid-19, WBP Lapas Narkotika Kasongan Laksanakan Senam Pagi)


"Kegiatan positif apapun yang dilakukan oleh petugas Lapas Muara Teweh di luar jam dinas saya selalu mendukung penuh, seperti halnya sparing futsal yang merupakan salah satu wujud interaksi kita kepada sesama APH dan juga masyarakat luar dalam bidang olahraga, yang terpenting selalu jaga nama baik instansi dan berusaha mengharumkannya," pinta Herri.

Kapten tim Pas Tewei FC, Ilco mengungkapkan, "Kegiatan sparing atau tanding futsal rutin kami lakukan sebelum pandemi Covid-19 menyebar, tujuannya untuk silaturahmi dan melatih kekompakan tim. Ajang sparing seperti ini merupakan persiapan tim Pas Tewei jikalau ada pertandingan futsal antar instansi atau lembaga," tuturnya. 


Pertandingan yang berjalan selama 40 menit ini diakhiri dengan skor 9-7 yang dimenangkan oleh tim futsal Pas Tewei FC dan minggu depan tim futsal Pas Tewei FC dijadwalkan akan melaksanakan pertandingan persahabatan melawan Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook