Pegawai Kemenag Seruyan Disuntik Vaksin Covid-19

Kontribusi dari Kemenag Kalteng, 23 Maret 2021 10:07, Dibaca 300 kali.


MMCKalteng – Seruyan – Pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Seruyan beberapa waktu lalu menjalani suntik vaksin Covid-19. Penyuntikan vaksin Sinovac ini dilakukan di aula Kantor Kementerian Agama setempat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seruyan H. Hasanudin menuturkan, aparatur Kemenag Seruyan memiliki kewajiban yang sama untuk memulihkan kondisi akibat pandemi Covid-19.

(Baca Juga : Kepala Lapas Palangka Raya Ikuti Kegiatan FGD Di Kanwil Kemenkumham Kalteng)

“Karena ini adalah ikhtiar usaha dari kita semua dalam rangka memulihkan kembali kesehatan anak bangsa," ujar H. Hasanudin, Selasa (23/3/2021), di Kuala Pembuang.

Dikatakan, dirinya tidak merasakan efek apapun setelah menerima suntikan vaksin tersebut. Dan yang terpenting dalam vaksinasi ini harus menghadirkan rasa senang dan bahagia.

“Insya Allah dengan perasaan itu bisa menghilangkan pemikiran negatif terhadap vaksin bisa teratasi,” imbuh H. Hasanudin.

Terpisah, Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Supian menambahkan, vaksinasi menyangkut kesehatan dan keselamatan seluruh pegawai. Dia berharap hal itu bisa menjadi salah satu ikhtiar menjaga kesehatan para pegawai.

“Setelah suntikan pertama, para pegawai nanti mengikuti suntikan kedua sesuai jadwal yang ditentukan petugas kesehatan,” ucap H. Supian. (Arbain)

Kemenag Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook