Pencanangan ZI 3 UPT Dihadiri Kakanwil dan Unsur Forkopimda Daerah

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 09 Februari 2021 14:22, Dibaca 146 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun dalam rangka Pembangunan Zona Integritas melaksanakan Penandatangan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Selasa (9/2/2021). Kegiatan ini dilaksanakan secara gabungan antara Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun, Lapas Kelas III Sukamara dan Bapas Pangkalan Bun serta dilaksanakan di Aula Bapas Pangkalan Bun pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ilham Djaya dan rombongan. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah dan Unsur Forkopimda seperti Kejari Kotawaringin Barat, Kapolres Kobar, Kodim 1014 Pangkalan Bun dan Pejabat Daerah Kotawaringin Barat. Penandatangan Deklarasi Janji Kinerja ini dilaksanakan secara digital mengingat pandemi covid-19 dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Baca Juga : Ujian Madrasah di MAN Barsel Digelar Daring)


Pada sambutannya, Bupati Kobar mengucapkan terima kasih karena proses penandatanganan ini dilaksanakan secara digital dan sangat mematuhi protokol kesehatan Pencegahan covid-19.

"Saya banyak mengucapkan terima kasih karena kegiatan ini semua dilaksanakan secara digital dan saya juga mengapresiasi setiap pelayanan yang telah Lapas, Bapas dan Kejaksaan Negeri lakukan agar Warga Binaan tetap mendapatkan haknya melalui program seperti sidang online," ucap Bupati Kotawaringin Barat.


Kepala Kantor Wilayah pada sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda yang telah hadir dan kepada pihak Bapas dan Lapas yang sudah menyiapkan segala keperluan untuk kegiatan ini. "Saya banyak berterima kasih kepada Ibu Bupati dan unsur Forkopimda lainnya karena telah hadir walaupun di tengah pandemi covid-19, dengan adanya kegiatan ini semoga seluruh UPT (Unit Pelaksana Teknis) dapat kembali berjuang untuk meraih predikat WBK dan WBBM," ucap Ilham Djaya.

Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan berjalan dengan sangat baik tanpa ada hambatan yang berarti. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook