Rutan Palangka Raya Benahi Sarpras

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 25 Februari 2021 16:58, Dibaca 52 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Setiap sudut Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya terus dicek. Hal itu untuk mengantisipasi adanya tahanan kabur, dan meningkatkan kualitas Pelayanan Publik. Pihak Rutan Palangka Raya bahkan memperbaiki beberapa bagian yang sudah rusak dan melakukan peningkatan sarana dan prasarana untuk pelayanan publik dengan melibatkan warga binaan, Kamis (25/2/2021).


Perbaikan dan peningkatan sarana dan prasarana merupakan hal mutlak yang harus dipenuhi dalam menunjang kinerja suatu lembaga atau organisasi. Rutan Palangka Raya merupakan salah satu instansi yang giat sampai hari ini membenahi dan merenovasi sarana dan prasarana yang dimiliki dalam pemenuhan kualitas pelayanan yang layak.

(Baca Juga : Evaluasi Dan Simulasi Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Oleh Staf Ahli Menteri)


Hal ini penting dilakukan untuk meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat yaitu para Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Palangka Raya dan pengunjung. Pengembangan tersebut dimulai dari pembenahan posisi tempat Komandan Jaga, Pembuatan Pintu Putar, Pembenahan Pintu 3, renovasi tempat parkir, pembenahan tempat pencucian, dan perbaikan selokan, semua dilakukan untuk menunjang kinerja dalam Lapas.

Pembangunan dan pengembangan sarana dan prasarana di Rutan Palangka Raya sampai saat ini masih dalam proses. Pembenahan tersebut merupakan tujuan bersama dalam mewujudkan perubahan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook