Tunjukan Kinerja Tinggi, Lapas Sukamara Buktikan Dengan Hasil

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 02 April 2021 14:30, Dibaca 22 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Hasil merupakan sasaran terakhir yang ingin dicapai dalam suatu proses kerja. Hasil juga menunjukkan seberapa besar tingkat keberhasilan suatu kinerja organisasi.

Dengan didukung loyalitas kinerja tinggi maka output yang akan diperoleh tentunya tidak jauh dari sesuatu yang diharapkan. Lapas Sukamara sebagai suatu organisasi layanan publik tentunya ingin memberikan hasil kinerja positif yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna layanan.

(Baca Juga : Giliran Penyuluh dan Pemuka Agama yang Terima Vaksin Covid-19)

Komitmen bersama dalam mewujudkan suatu perubahan telah mendorong percepatan pembangunan di Lapas Sukamara. Waktu dan tenaga yang ditabur telah menunjukkan hasil nyata dari setiap pekerjaan yang dilakukan dengan penuh tanggung jawab.


Kerja sama Pegawai dan Warga Binaan adalah mesin penggerak yang telah menghasilkan produk perubahan di Lapas Sukamara. Tentu hal ini tidak luput dari manajemen sumber daya manusia yang tepat, yang memberikan pengaruh besar terhadap kinerja organisasi dalam mencapai tujuan bersama. Faktor kepemimpinan juga menjadi pengendali terkuat dalam pengambilan keputusan yang tepat.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara, Joko Prayitno menyampaikan bahwa tidak pernah ada batas untuk membuat sebuah perubahan, jika ada tekad dan kemauan.


"Tidak ada kata terlambat untuk sesuatu yang baik, tekad dan kemauan adalah pembuka jalan untuk kita mewujudkan perubahan di Lapas Sukamara," tegasnya, Kamis (1/4/2021).

Joko Prayitno juga terus mendorong Pegawai dan Warga Binaan untuk berkinerja tinggi dalam mencapai tujuan bersama. "Hari ini kita dituntut untuk bekerja keras, tapi dibalik ini ada tujuan besar yang akan kita capai. Waktu dan tenaga yang kita berikan hari ini, tidak akan pernah terbuang sia-sia, pada waktu yang tepat akan dibayar dengan harga (hasil) yang lunas," tutup Joko Prayitno. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook