Lapas Palangka Raya Ikuti Upacara Peringatan HDKD Tahun 2020

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 27 Oktober 2020 15:36, Dibaca 45 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya  mengikuti Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2020 yang bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya dan ruang kerja masing-masing, Selasa (27/10/2020). Kegiatan ini pun dilaksanakan secara serempak oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia unit pusat maupun di wilayah seluruh Indonesia yang terhubung secara virtual satu dengan yang lainnya melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting.


Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 ini diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, para Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta seluruh pegawai Lapas Palangka Raya. Upacara yang bertemakan "Pelayanan Publik Digital Menuju Indonesia Maju" ini diawali dengan laporan sejarah lahirnya bangsa Indonesia dan Kementerian Hukum dan HAM R.I. yang dibawakan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Bambang Rantam Sariwanto. 

(Baca Juga : Persiapan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Kanwil Kalteng (WBK))


Selanjutnya, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly dalam amanatnya, beliau menyampaikan, "Tetap semangat dan berprestasi memberikan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia ini walaupun di tengah pandemi Covid-19. Dunia bergerak, berubah secara dinamis, Kementerian Hukum dan HAM R.I harus bisa menghadapi tantangan itu dengan transformasi dan revolusi," pungkasnya.

"Selamat Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020, saya apresiasi setinggi-tingginya bagi saudara-saudara kita yang telah melahirkan inovasi-inovasi, karya terbaik bagi bangsa Indonesia. Kita semua mampu melewati Pandemi ini dan membuktikannya kepada dunia," ungkap Yassona. (Red-dok, Humas Kalteng, Oktober 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook