Lapalka Bersama Tim Gopas Palangka Raya Kembali Gowes Minggu Bersama

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 05 Juli 2020 17:18, Dibaca 388 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Tim Gowes Pemasyarakatan (GOPAS) Palangka Raya kembali melaksanakan gowes sepeda di seputaran Kota Palangka Raya. Kegiatan ini mengambil rute Start dari Lapas Palangka Raya menuju Bandara Tjilik Riwut, Pasar Besar dan berakhir kembali di Lapas Palangka Raya, Minggu (5/7/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya, Akhmad Zaenal Fikri, beserta beberapa pegawai dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Palangka Raya. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kampanye peduli kesehatan, untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehaan, terlebih saat ini pandemi Covid-19 juga masih belum berakhir di Indonesia, terutama Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Alokasi PPPK Guru Madrasah Capai 9.495 Formasi)


Kepala Lapas Palangka Raya juga mengatakan kegiatan gowes sepeda ini akan menjadi agenda rutin mingguan jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Palangka Raya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.


"Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin mingguan UPT Pemasyarakatan se-Palangka Raya. Semoga untuk ke depannya semua pegawai Lapas/Rutan, kecuali yang sedang bertugas bisa terlibat dalam kegiatan gowes sepeda ini," ungkap Chandran. (Red-dok, Humas Kalteng, Juli 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook