Pegawai Bapas Sampit Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 15 Maret 2021 13:28, Dibaca 10 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Pegawai Bapas Sampit melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Timur. Vaksinaai dilaksanakan di Puskesmas Kelurahan Baamang II, Senin (15/3/2021).


Dalam kesempatan ini, Vaksin diberikan kepada Bapas pegawai Sampit atas kerja sama Bapas Sampit dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Timur. Pegawai Bapas Sampit mendapatkan jatah vaksin dalam kategori petugas pelayanan publik.

(Baca Juga : Perkuat Sinergitas, Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Audiensi Bersama Korem 102/Pjg dan Mapolda Kalteng)


Selanjutnya, Vaksinasi tahap II akan kembali dilakukan kepada seluruh pegawai Bapas Sampit pada tanggal 29 Maret 2021 mendatang. Vaksinasi tahap II akan dilaksanakan juga oleh Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Timur melalui Puskesmas Baamang II, sesuai dengan periode vaksinasi covid-19 dengan melihat perkembangan kesehatan setiap pegawai yang sudah divaksin.

Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit melalui Kabapas Sampit Feri Hermawan mendukung penuh program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan dilaksanakannya Vaksin yang diawali oleh dirinya dan diikuti seluruh Pegawai Bapas Sampit. Vaksin dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin meningkat jumlah yang terkonfirmasi, khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook