Kepala Lapas Palangka Raya Pimpin Rapat Internal

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 25 Februari 2021 16:41, Dibaca 44 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Rapat Internal dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja seluruh seksi yang ada di Lapas Palangka Raya, Selasa (23/2/2021). Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, dan didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Amidhan serta Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Harjono.


Kegiatan rapat berlangsung di Aula Atas pada pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V Lapas Palangka Raya. Ada beberapa poin penting yang dibahas dalam rapat antara lain kebersihan lingkungan lapas, keamanan dan ketertiban, melaksanakan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), pembinaan para CPNS, capaian kinerja Bimbingan Kerja, penerapan Corporate University dan proses pembangunan dapur Lapas Palangka Raya.

(Baca Juga : Kasubsi Bimkemaswat Lapas Narkotika Kasongan Ikuti Penguatan Kapasitas Manajer Program Pelaksana Layanan Rehabilitasi Sosial)


Di akhir rapat, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, berpesan agar seluruh seksi dapat bekerja sama, meningkatkan kekompakkan dan saling berkoordinasi agar terwujudnya sinergitas yang baik.

"Untuk seluruh bagian atau seksi tolong saling bekerja sama, tingkatkan kekompakkan dan saling berkoordinasi agar dapat terwujud sinergitas yang baik sehingga dapat mencapai pelayanan prima serta ASN yang profesional," ungkap Chandran. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook