Lapas Palangka Raya Ikuti Ibadah dan Perayaan Paskah oleh Binrokris Dirjen PAS

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 22 April 2021 14:37, Dibaca 83 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya yang beragama Kristen mengikuti Ibadah dan Perayaan Paskah yang diselenggarakan oleh Bina Rohani Kristen (Binrokris) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Kamis (22/4/2021). Bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya, kegiatan ini diikuti secara virtual oleh 5 orang petugas dan 26 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).


Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reinhard Silitonga, Pimpinan Tinggi Pratama, dan perwakilan Dharma Wanita Persatuan (DWP) pada Jajaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Dalam sambutannya, Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga menyampaikan agar jajaran Pemasyarakatan dapat memberikan pengalaman rohani dan jasmani kepada Warga Binaan agar dapat merasakan kebaikan Tuhan.

(Baca Juga : Apel Pagi, Kalapas Sukamara Sampaikan Arahan Kepada Pegawai)


"Jajaran Pemasyarakatan khususnya Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan diharapkan mampu memberikan pengalaman rohani dan jasmani, bahwa kebaikan Tuhan masih dapat warga binaan rasakan," ungkap Reynhard.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta diikuti dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu memakai masker dan menjaga jarak. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook