Totalitas Tanpa Batas Tahanan Pendamping Kegiatan Kerja Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan

Kontribusi dari Lapas Kab. Kasongan, 24 Februari 2021 08:00, Dibaca 93 kali.


MMCKalteng - Katingan- Tahanan Pendamping Kegiatan Kerja Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan lagi dan lagi bekerja keras membersihkan seluruh halaman Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan, Rabu (22/2/2021). Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 08.30 sampai dengan 15.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja Pirhansyah dan Staf Seksi Kegiatan Kerja.

(Baca Juga : Tim Satgas Justisi Covid-19 Kunjungi Lapas Palangka Raya)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kasongan yang diwakili oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja Pirhansyah menyampaikan,  "Hari ni saya arahkan Tahanan Pendamping Kegiatan Kerja untuk bekerja secara totalitas agar terciptanya lingkungan yang bersih. Pada hari ini kami melakukan pembersihan lingkungan dengan cara menimbum lubang-lubang genangan air serta lahan yang berada di samping kiri dan kanan yang rumputnya telah tinggi," ucapnya.

“Kerja Keras yang kami lakukan tidak hanya kerja keras biasa, tetapi memiliki tujuan agar Tahanan Pendamping Kegiatan Kerja dapat meningkatkan kerja samanya serta meningkatkan kepedulian dan partisipasi dalam menjaga lingkungan serta menciptakan lingkungan yang bersih dan lestari. Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas kinerja serta kerja sama Tahanan Pendamping Kegiatan Kerja hari ini. Semoga ke depannya akan selalu seperti ini dan bisa ditingkatkan lagi,” ungkap Pirhansyah. (Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan)

Lapas Kab. Kasongan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook