Pastikan Pelayanan Prima,Kadivmin Lakukan Bintorwasdal Rupbasan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 24 Maret 2021 08:00, Dibaca 16 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kunjungan Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah pada Kantor Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya dilaksanakan pada Selasa (23/3/2021). Kepala Divisi Administasi Ikmal Idrus bermaksud untuk melakukan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal).


Hal ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pegawai dalam penerimaan kunjungan para tamu yang datang kapan saja. Hal pertama yang menarik pehatian Ikmal Idrus yaitu proses perbaikan fasilitas disabilitas yang berada di depan pintu masuk karena pegawai berinisiatif memperbaiki sendiri secara gotong royong.

(Baca Juga : Lapas Muara Teweh Ikuti Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Melalui Televisi)


Ikmal Idrus menilai renovasi bangunan kantor seperti plafon, gorden, dan gypsum sudah sangat bagus. Kadivmin menyampaikan bahwa pegawai sudah baik dalam mempertahankan keindahan dan kebersihan kantor. Selain itu, Kadivmin menargetkan renovasi salah satu prasarana pelayanan publik berupa toilet agar lebih nyaman dan modern.

Tak lupa, Kadivmin memberikan motivasi kepada para pegawai yang masih muda. “Terus tingkatkan kinerja, terus gali kompetensi, dan yang paling utama yaitu bekerja dengan sungguh-sungguh,” ucap Ikmal. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook