Imigrasi Palangka Raya Ikuti Deklarasi Janji Kinerja Kemenkumham Tahun 2021

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 26 Januari 2021 16:04, Dibaca 152 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dilaksanakan di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI ditandai dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) antara Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi, Ombudsman RI, serta Penandatanganan Pakta Integritas antara Menkumham RI dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Acara deklarasi diikuti oleh jajaran 11 Eselon I, 33 Kantor Wilayah serta Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian di seluruh Indonesia yang disebarluaskan melalui Teleconference secara Virtual menggunakan Aplikasi Zoom, Selasa (26/1/2020).


Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya Ujang Cahya ikut hadir dalam acara Deklarasi Janji Kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom di aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. Dalam sambutannya, Menkumham menyampaikan bahwa pencanangan Zona Integritas adalah salah satu upaya untuk menjaga Kementerian Hukum dan HAM dari segala bentuk penyimpangan dan korupsi.

(Baca Juga : Lapas Muara Teweh Saksikan Live Streaming Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo)


“Kita semua bertanggung jawab menciptakan zona integritas di lingkungan kerja masing-masing,” pesan Menkumham.

Janji Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021 yang dibacakan Menkumham Yasonna H. Laoly berisi komitmen yang harus dijalankan oleh pegawai Kementerian Hukum dan HAM.

“Janji ini akan mengikat seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM agar bekerja on the track secara konsisten,” mengakhiri amanatnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Januari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook