Hari Bhakti Imigrasi Ke-71: SDM Unggul, Imigrasi Pasti Maju

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 26 Januari 2021 16:07, Dibaca 75 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-71 dengan tema “SDM Unggul, Imigrasi PASTI Maju” dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom di aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Selasa (26/1/2020). Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya Ujang Cahya ikut menghadiri Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-71.  Upacara juga diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator Kantor Wilayah, dan Kepala UPT se-Kalimantan Tengah.


Upacara dipimpin langsung oleh Bapak Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly sebagai Inspektur Upacara. Dalam amanatnya, Yasonna mengatakan di tengah situasi Pandemi Covid-19 sekarang yang melanda Indonesia, namun Imigrasi dengan baik dan setia tetap berusaha menjalankan tugas sebagai penjaga kedaulatan Indonesia yang berpedoman pada undang-undang dasar 1945 dan undang-undang Keimigrasian Nomor 6 Tahun 2011.

(Baca Juga : Di Sela Apel Pagi, Kepala Lapas Palangka Raya Periksa Kelengkapan Atribut Pegawai)


“Di tahun 2021, saya menghimbau kepada seluruh insan Imigrasi dimanapun berada untuk menyelaraskan pola pikir dan perubahan etos kerja yang lebih baik lagi,” pesan Menkumham.

Kegiatan Hari Bhakti Imigrasi ke-71 diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur oleh Menteri Hukum dan HAM RI, yang diikuti seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dan Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian se-Indonesia. (Red-dok, Humas Kalteng, Januari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook